10 Ide Healing Seru Bareng Teman ala Gen Z

Selasa, 22 Oktober 2024 - 05:15 WIB
loading...
10 Ide Healing Seru...
Tren healing semakin disukai sebagai cara untuk melepas stres akibat aktivitas kerja yang padat. Salah satu cara terbaik adalah merencanakan waktu seru bareng teman. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tren healing semakin disukai sebagai cara untuk melepas stres akibat aktivitas kerja yang padat. Salah satu cara terbaik adalah merencanakan waktu seru bareng teman.

Berikut 10 ide healing bareng teman ala Gen Z.

1. Movie Marathon

Seharian nonton K-drama atau film favorit dari layanan Over The Top (OTT) tentunya bisa bikin kamu jadi lebih fresh. Bisa juga nonton film klasik atau superhero yang lagi hits. Pilih genre favorit, siapkan camilan seperti popcorn, keripik sehat, dan minuman, lalu undang teman-temanmu. Movie marathon bisa jadi kesempatan kamu buat tau lebih tentang film kesukaan masing-masing.

2. Main Game Arcade Bareng

Ajak teman-teman kamu ke Timezone! Di sini kamu bisa eksplor banyak banget game arcade yang seru dari permainan klasik sampai yang terbaru. Mulai dari Social Bowling, Bumper Cars buat nabrak seru-seruan, sampai Laser Tag yang bikin adrenalin kamu naik.

Kamu juga bisa coba VR Hologate, Mai Mai, dan Pump It Up untuk unjuk kelincahan. Plus, kamu juga bisa pesan party room buat rayain momen kamu seperti birthday, graduation, bridal shower, dan lain-lain. Siap buat jadi tempat seru kamu untuk kumpul-kumpul.

Apalagi di bulan Oktober ini, Timezone Indonesia lagi ada OMG "OKTOBER MAIN GAMES." Banyak promo seru seperti main game hanya dengan 10 Tizo, Weekend Flash Sale, Senin Seru untuk Pelajar (5 Tizo untuk semua atraksi), Rabu Mantul (3 Tizo untuk game pilihan), dan masih banyak lagi.
10 Ide Healing Seru Bareng Teman ala Gen Z

Istimewa



3. Ambil Kelas Olahraga
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)